HARGA DIJAMIN LEBIH MURAH DARI TOKO OBAT DAN APOTIK

Kamis, 24 Februari 2011

Crystal X

APA ITU NATURAL Natural Crystal-X ???

Natural Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Produk Natural Crystal-X ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau tak sedap, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga Mis V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Mis V.

Mengapa demikian ???

Sebab Natural Crystal-X akan mengeluarkan lendir - lendir kotor yang merugikan Vagina, mengeluarkan lendir - lendir berlebih dari Vagina sehingga Vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam Vagina serta menjadi peret alias otot - otot Vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram Vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan kenikmatan layaknya waktu malam pertama dulu. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.



Manfaat dan Fungsi NATURAL CRYSTAL X :

Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.

Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.

Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina

Membuat aroma vagina menjadi lebih segar.

Membunuh kuman atau bakteri merugikan.

Mencegah dan menyembuhkan keputihan.

Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.

Menyembuhkan iritasi diselaput vagina.

Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.

Cara pemakaian Natural Crystal-X :

Basahi Natural Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 2-4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).

Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.

Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.

Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk pengobatan).

Harga 200ribu

4 komentar:

  1. wah wah waaaaaah no komen ah,
    :D

    BalasHapus
  2. bagollum: kenapa nih? tertarik mau pake crystal x ya? bagus lo buat kesehatan organ intim....eits....tapi cuma buat wanita loh...

    BalasHapus